2 Jenis Tarif Ojek KUDO dan Besaran Komisi Anda sebagai Mitranya

Berkembangnya pengguna smartphone, pelayanan ojek pun berubah haluan ke ranah online. Salah satu agen ojek online alias Grab ternama di Indonesia bernama KUDO. Sebelum bermitra, sebaiknya Anda harus tahu 2 jenis tarif ojek KUDO dulu. Penentuan tarif ini diadakan agar bisa disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan yang menyewa jasa ojek Anda.

Besar kecilnya tarif ojek online via KUDO bukan berdasarkan berapa lama waktu tempuhnya. Soalnya kalau didasari oleh waktu tempuh, nanti dikhawatirkan pelanggan tidak nyaman. Sementara mereka maunya cepat sampai dengan selamat. Bukan malah berlama-lama sepanjang perjalanan.

Jadi tarifnya tidak lain adalah berdasarkan jarak tempuh mulai dari titik awal hingga titik sampai. Setiap kali ditempuk jarak sejauh 1 kilometer, maka tarifnya senilai Rp1.500,00. Hal itu berlaku untuk kelipatan jaraknya. Bisa dibayangkan bukan, berapa keuntungan Anda kalau jarak tempuhnya sampai 11 kilometer?

Ketika Anda bermitra dengan KUDO, maka juga harus tahu ada jenis tarif lainnya. Kita sebut saja tarif kedua. Tarif ini hanya penambahan biaya karena bertepatan dengan jam kerja. Ketika pelayanan bertepatan dengan jam 06.00-09.00 atau 16.00-20.00, maka tarif per 1 kilometer ditambah Rp5.000,00.

Ketentuan tarif kedua tersebut hanya berlaku untuk Anda yang melayani pelanggan di daerah Jabodetabek. Selain itu tidak diberlakukan jam-jam sibuk. Selain pemberlakuan tarif, ada lagi hal yang menggiurkan ketika Anda bermitra dengan KUDO sebagai pengojek online. Tentu saja sudah saatnya kita bicarakan soal komisi yang mungkit didapatkan oleh seorang mitra.

Saat ini tengah berlangsung promo Grab yang diadakan oleh KUDO khusus untuk mitra-mitranya. Jadi sebelum terlambat, lebih baik daftarkan akun Anda agar nanti bisa menjadi bagian dari salah satu pemenangnya. Soalnya promo ini hanya berlaku mulai tanggal 4 Oktober hingga 31 Desember 2017.

Hadiah yang ditawarkan khusus untuk pemenang cukup besar. Ketika promo berakhir, maka akan diumumkan pemenang yang mendapatkan 2 paket umroh (untuk Anda dan pasangan Anda) dan juga 3 sepeda motor Honda Scoopy untuk 3 pemenang. Tentu saja ada rule atau syarat dan ketentuan agar jalur kemenangan berpihak pada Anda.

Pertama, Anda harus melengkapi seluruh dokumen yang disyaratkan, termasuk juga SKCK. Kedua, minimal total rekrutan mitra Grab dari Anda sebanyak 450 akun. Ketiga, harus ada 150 akun yang Anda rekrut ikut mitra sebagai pengemudi GrabCar. Terakhir, segala persyaratan lain apabila mengalami perubahan, maka wajib Anda taati.

Pengumuman pemenang akan diadakan pada tanggal 5 Januari 2018. Seluruh pemberitaan ternama di berita akan menayangkan pengumuman ini. Tidak hanya itu. Anda juga akan dihubungi lewat SMS dan juga telepon dari KUDO. Inilah bukti keseriusan KUDO dalam mengelola setiap promo-promonya.

Ketika Anda merekrut mitra KUDO, bukan tangan hampa yang Anda dapatkan. Setiap kali ada akun baru mendaftar GrabCar lewat Anda, maka Anda akan mendapat komisi senilai 75.000 Rupiah. Sementara untuk akun yang mendaftar GrabBike, maka Anda mendapatkan komisi senilai 20 ribu Rupiah.

Tidak terbatas itu saja. Bahkan ketika akun yang mendaftar lewat Anda, komisi yang lebih besar akan terus mengalir ke saldo Anda. Lumayan, kan? Khusus akun GrabBike yang mendaftar dan beroperasi di area jabodetabek, nilai komisinya malah jauh lebih besar. Berapa? Tentu saja 80 ribu Rupiah.

Sudah tarif ojek KUDO itu terjangkau, belum lagi promo yang gencar-gencarnya dilakukan. Daripada Anda mangkal ojek di tempat yang itu-itu saja, lebih baik daftarkan akun Anda sebagai mitra KUDO. Kebebasan menjadi prioritas Anda sebagai mitra. Soalnya Anda hanya akan beroperasi ketika ada orderan tiba. Tidak melulu duduk sia-sia di pangkalan ojek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *